Museum Angkut : Spot Foto Tanpa Perlu Pergi Ke Eropa





Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite


Museum Angkut, Wisata Terbaru Malang, Instagramable Malang, Wisata Wajib Dikunjungi

                Museum angkut merupakan salah satu wisata andalan kota Batu yang menjadi tujuan para wisatawan dari Malang maupun luar kota bahkan manca negara jika berada di kota Batu ini. Museum angkut sendiri merupakan bagian dari Jawa Timur Park Group yang berarti satu group dengan Jatimpark 1, 2 lalu museum satwa dan BNS.
               Di Asia Tenggara sendiri Museum Angkut menjadi tempat wisata pertama yang mengusung tema alat transportasi. Pada tanggal 9 Maret 2014 museum ini di buka untuk umum, saat ini Museum Angkut memiliki banyak koleksi transportasi dari yang masih manual menggunakan tenaga manusia atau belom memakai mesin, pedati, dokar dan sepeda onthel hingga kendaraan yang sudah menggunakan tenaga listrik.
Tempat ini memang menarik dan unik. Selain dapat melihat berbagai koleksi kendaraan dari berbagai penjuru dunia dari yang tradisional hingga modern, kita juga dimanjakan dengan landmark atau bangunan khas sebuah negara sebagai latar belakang kendaraan yang disesuaikan asal negara tersebut, sehingga suasana di dalam Museum Aangkut seperti ada di Eropa. Jadi jika Anda hobi photografi maka rugi rasanya jika belum mengabadikan diri di Museum Angkut Malang ini.
Dengan keunikan yang ada di Museum Angkut maka tak heran jika tempat ini sering dijadikan sebagai tempat berbagai jenis pameran, kompetisi, sebagai tempat shooting dan serta pengambilan gambar video klip. Kurang lebih sekitar 3.7 hektar luas area Museum Angkut saat ini.
Saat setelah masuk pintu utama dari museum angkut, kita akan disuguhi berbagai mobil tua khas eropa. Berbagai macam jenis dan bentuk nya, mulai dari brand ferrari , bmw dan jenis brand mobil eropa. Saat di sisi kedua terdapat area pesawat terbang lengkap dengan pramugari tersebut. Lalu akan memasuki area kota jakarta jaman dahulu, jogja jaman dahulu dan kota kota besar serta kendaraannya. Setelah memasuki daerah indonesia , maka kita akan masuk ke tempo dulu di bagian eropa sebagai penutup tour di museum angkut tersebut.
Memang, yang dijual dari museum angkut ini adalah wahana berfoto ria nya . Jadi kalian para instagramable dan para hobi selfie memang wajib untuk datang ke museum angkut ini.

Komentar

Postingan Populer