Paralayang : Sensasi Berfoto Di Ketinggian







Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Sensasi Berfoto, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Sensasi diketinggian


Wisata Malang, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Malam


 Bagi penggemar dan hobi berfoto ria , siapa yang tak kenal Paralayang? Paralayang ini merupakan salah satu destinasi wisata andalan kota wisata Batu. Paralayang ini berada di daerah pujon , kawasan gunung banyak .Paralayang ini menjadi objek andalan bagi penggemar foto karena kawasannya yang berada di puncaknya kota batu dan malang. Jadi , kita bisa melihat kota batu dan kota malang dari paralayang ini.
                Medan menuju Paralayang saat ini begitu mudah. Tidak seperti 3 tahun yang lalu, dengan medan yang sangat sulit dijangkau motor bahkan mobil membuat tempat wisata ini sedikit mengurangi minat para wisatawannya. Untuk saat ini, akses menuju Paralayang dibuat se mudah dan sebagus mungkin, jalan menuju Paralayang pun sudah diaspal dan diperlebar, sehingga mobil bisa melintas jalan tersebut, tak hanyak mobil, mini bus pun bisa melewati jalan tersebut. Saat sampai di Paralayang, kita akan disuguhkan dengan keindahan view kota batu dan kota malang, serta terdapat seperti spot spot yang dikhususkan untuk berselfie ria dan berfoto ria.
                Paralayang ini buka selama 24 jam, jadi kita bisa menikmati Paralayang tak mengenal waktu buka dan waktu tutup. Untuk pagi para wisatawan bisa melihat sunrise , untuk siang melihat view kota dan untuk malam hari, kita bisa melihat lampu lampu gemerlap kota batu dan kota malang yang sangat indah dan sangat memanjakan mata kita.
                Untuk detail arah ke paralayang, dari arah surabaya akan naik lurus ke arah daerah payung. Sesampai di daerah payung akan mengikuti jalan berkelok kelok sehingga akan sampai pada pertigaan patung sapi. Kita mengikuti jalan saja tidak kekiri karena kekiri akan ke coban rondo. Lalu saat berada di pertigaan arah ke pujon, kita belok kanan dan terdapat arah panah menunjukkan lokasi paralayang masuk. Hanya 1km dari tempat tersebut akan sampai di paralayang.
                Untuk tiket masuk dikenakan per orang hanya 10 ribu dan parkir sebesar 5 ribu saja. Sangat murah untuk menikmati keindahan kota batu dan kota malang dari puncak kota batu ini.

Komentar

Postingan Populer