PIKNIK KUY

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017

Selain membuat nggak cepat marah, ternyata masih sangat banyak manfaat yang bisa kita dapatkan saat melakukan piknik. Maksud piknik di sini  yaitu menyiapkan persiapan seperti makanan atau bekal untuk dibawa ke lokasi piknik dan menikmati alam bersama. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kita rasakan saat dan setelah piknik bersama keluarga maupun teman.

1.     1.Hidup Lebih Sehat.

Setelah seminggu penuh kita bekerja didalam ruangan dan ditambah terkena AC, piknik adalah pilihan yang sangat tepat untuk menetralisir tubuh dan pikiran serta hati. "Capek setiap hari bekerja dan kena AC, sangat ingin dapat udara alam yang sejuk dan alami.Tujuannya agar balance dan bisa bikin kita lebih sehat."

2.      2.Mengenal alam.
Bagi yang sudah memiliki keluarga, weekend pasti jadi waktu yang berharga untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anak. Selain itu faktor untuk mengedukasi anak kita juga menjadi salah satu pertimbangan penting untuk mengenal alam lebih dekat untuk menentukan destinasi liburan akhir pekan."Piknik bisa mengenalkan anak kepada alam sekitar, ditambah lagi jika lokasi piknik ada flora dan faunanya yang bermacam dan beragam . Anak bisa bermain bebas sekaligus punya kedekatan dengan alam agar menambah wawasan sang anak ,"

3.       3.Bosan pergi mal dan murah meriah
Biasanya saat akhir pekan kita akan menjadi sangat konsumtif ketimbang hari biasa. Apalagi jika kita memilih untuk pergi dan berbelanja di mall favourite. Selain makan dan nongkrong bersama, ada saja keinginan untuk membeli barang saat jalan-jalan dan cuci mata. Untuk menghentikan aktivitas buruk dan boros, pilihlah piknik. "Piknik bisa dikatakan murah dan meriah. Memang,kita harus mengeluarkan uang untuk trasnportasi untuk lokasi, tapi karena kita membawa perlengkapan dari rumah hal itu bisa untuk  menghemat biaya.

4.       4.Acara Gathering
Selain menghabiskan waktu bersama keluarga , piknik juga dapat  bermanfaat untuk mengumpulkan banyak orang dan teman seperti arisan dan kumpul bersama keluarga besar."Kalau bosan berkumpul di gedung atau cafe, pasti saya selalu rutin mengajak keluarga besar, dan teman sekolah buat piknik. Selain itu saya juga bisa bikin perlombaan kayak agustusan yang memerlukan tempat lebar seperti tarik tambang.

Komentar

Postingan Populer