Wisata Malang : Di Balik Keindahan Coban Putri

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus



                Coban putri adalah salah satu coban yang cukup populair di Malang yang terletak di Perhutani Oro oro Ombo, Coban Putri, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Coban putri ini terletak tepat di bawah coban rais, jadi dari coban putripun kita bisa melihat coban rais. Masih banyak orang yang belum menjamah coban ini jadi masih asri dan sejuk. Akses menuju coban putri ini tak begitu sulit Karena sekarang jalanannya sudah lebih diperbaiki lagi. Lokasi coban rais sudah ada di Maps, jadi anda yang belum tau coban rais dapat menemukannya di Maps.
Harga tiket masuk coban putri adalah 8.000 per pengunjung. ada 2 spot foto yang populair yaitu tangan dan ayunan tetapi untuk berfoto dikenakan biaya 5.000. dari spot foto menuju ke coban kurang lebih 500 meter dengan lebar kira-kira 20 meter jangan khaawatir jika berpapasan dengan kendaraan lainnya bisa dilalui dengan kendaraan. Didekat coban nantinya ada tempat parkir lagi. Tempat ini sangat cocok untuk para petualang alam. Konon pemberian nama coban putri ini lantaran tempat ini dulu sering digunakan untuk mandi putri ken dedes yakni permaisuri dari Ken Arok.

            Coban putri ini ari terjunnya sampai 30 meter dengan lebar 3 menter, airnya cukup mengalir deras. Airnya pun masih dalam keadaan jernih belum ada pencemaran jadi sangat cocok jika ingin berbasah-basah. Coban putri kini sangat hits Karena spot foto yang strategis dengan pemandangan alam yang begitu luar biasa. Selain 2 spot foto yang tadi ada pula spot foto di dekat air terjung yang tidak dipungut biaya yaitu yang pertama ada 2 ayunan dengan background langsung air terjunnya. Lalu ada hammock dengan 4 tingkat dengan 2 kolom. Ada juga flyingfox. Ada taman-taman kecil dan tempat duduk dapat digunakan sebagai spot foto yang bagus juga. Di coban putri ini disekitarnya dikelilingi dengan hutan pinus. Sangatlah asri dan sejuk pemandangan disana dan cocok untuk orang yang gemar berfoto.

Komentar

Postingan Populer