5 Aplikasi Edit foto untuk HP ANDROID kamu!

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite


Wisata Malang, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Malam    
    Aplikasi penunjang agar tempat instagramamble malang lebih menunjang dan bagus

1.    Adobe Photoshop
Siapa sih yang tak tahu aplikasi ini, hampir semua para tukang edit foto atau yang hobi edit foto pasti mengenal dan tahu dengan aplikasi ini, aplikasi milik adobe ini sekarang tak hanya untuk PC saja loh, Adobe Photoshop membuat aplikasinya untuk hp android kamu dengan mengunduhnya di play store. Aplikasi ini untuk mempermudah para hobi edit foto mengedit hasil fotonya tak perlu dengan membuka PC atau laptop kalian.
2.       Adobe Photoshop Lightroom
Adobe tak hanya mengeluarkan adobe photoshop saja yang versi android, adobe juga mengeluarkan photoshop lightroom untuk versi android, terdapat perbedaan yang berarti antara adobe photoshop dan photoshop lightroom, adobe photoshop hanya untuk crop, menambah tulisan, rotation dan lain lain, kalau lightroom, aplikasi ini fokus pada efek dan pencahayaan dari foto tersebut.
3.       Photo Grid
Yang dulu pemakai dan pengguna Black Berry Messenger pasti tak asing dengan dengan aplikasi ini. Yak aplikasi ini kebanyakan digunakan untuk membuat agar foto kita terlihat utuh saat dipakai atau digunakan pada display picture BBM. Ternyata photo grid yang aplikasi terbaik di android pada tahun 2016 ini memiliki fitur yang sangat banyak dan mumpuni untuk mengedit filter, crop , rotation , efek foto kalian menjadi lebih keren dan menarik. Hingga saat ini, total unduhan aplikasi ini mencapai hingga 150 juta lebih .
4.       Pixlr -  Photo Editor
Mungkin banyak yang tak tahu dengan aplikasi ini, aplikasi ini tak kalah mumpuni dari aplikasi andalan adobe yaitu photoshop dan lightroom, dan photo grid. Aplikasi ini menjadi salah satu pilihan utama para hobi editor dikarenakan fitur yang tak kalah mumpuni dan bermacam macam . Seperti Filter, HDR, rotation dan masih banyak aplikasi lainnya siap untuk kalian coba.
5.       Picsay – Photo editor
Keuntungan dari file ini adalah Picsay memiliki ukuran yang terbilang kecil daripada rival-rivalnya yang berukuran besar. Tapi jangan kawatir, meskipun memiliki ukuran kecil tapi fitur yang ditawarkan tak kalah dari lawan yang berada diatasnya. Meski fitur sederhana tetapi lengkap dan dapat menjadi penambah keren foto kalian.

Komentar

Postingan Populer