Coban rais : tempat wisata keluarga dengan spot foto kekinian





Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite

Wisata Malang, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Malam


                Coban rais sendir iadalah salah satu air terjun yang populer di kota Batu yang berlokasi di dusun Dresel, desa Oro-oro Ombo, kecamatan Batu, kota Batu. Air terjun coban rais ini sendiri berlokasi tepat di atas coban putri tetapi coban putrid sendiri masih belum banyak terjamah oleh masyarakat. Kami sarankan jika anda kemari untuk mengajak kedua orang tua, karena pembayaran yang cukup mahal. Tak begitu sulit akses menuju coban rais, hanya saja jalan  yang mendekati coban rais tidak seperti jalan raya yang besar lebih seperti melewati alas tetapi masih ada rumah warga. Jalanannya pun mulus bukan jalan yang banyak bebatuan. Lahan parkir di coban rais sendiri sangat luas. Untuk biaya parkir sepeda motor anda hanya perlu membayar 5.000 rupiah, sedangkan mobil 10.000. Sangat disayangkan pada saat kita diparkiran kita masih harus berjalan kaki kurang lebih 500 meter. Di sana terdapat ojek jika anda tidak ingin untuk berjalan kaki tarif yang ditawarkan mulai dari 15.000 untuk 2 orang.
                Jika anda memilih untuk berjalan kaki jangan khawatir di area parkir banyak warung kecil yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Ada juga toilet di area parkir tersebut. Setelah anda berjalan anda akan menemui cafĂ© yang ada hammocknya. Setelah itu anda akan mejumpai seperti taman bermain tetapi untuk masuknya anda dikenakan biaya. Melanjutkan perjalanan sebelum loket anda akan menemui tulisan papan I LOVE U dan hammock yang kurang lebih 7 tingkatan. Setelah itu anda di loket akan ditawarkan ingin berfoto di area mana saja. Karena perlu anda ketahui setiap spot foto anda wajib untuk membayar lagi.
              Tiket wajib anda sebelum berfoto di spot lain yaitu wajib membeli tiket masuk di batu flower garden dengan harga 25.000. untuk tiket lainnya membayar sendiri. I LOVE U 10.000, Pinus 10.000, Ayunan 10.000, Hammock garden 15.000, hammock tower 20.000, Gowes air 20.000, Spider hammock 20.000. harga yang cukup fantastis. Untuk per lokasi anda akan di fotokan oleh pihak coban rais menggunakan kamera SLR dan anda akan mendapatkan 1 foto, untuk mendapatkan foto yang lain anda harus membayar lagi sebesar 5.000. jika anda ingin menuju ke air terjunnya dari loket anda harus berjalan kaki kurang lebih 1 km.

Komentar

Postingan Populer