Jatim Park 2 : Berjuta Satwa yang Unik

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus


Jatim park group mempunyai beberapa tempat wisata untuk keluarga salah satunya adalah jatim park 2 ini yang berlokasi di Jl Oro-oro Ombo No.09 kecamatan Batu. Berdekatan dengan BNS ( batu night spectaculair ) dimana itu adalah wisata lampion yang masih satu management dengan jatim park 2. Jam buka jatim park 2 mulai dari jam 09:00 – 17:00. Di Jatim Park 2 ini menyediakan museum satwa dan batu secret zoo. Para orang tua cocok untuk mengajak anaknya kemari karena disini banyak edukasi terutama di museum satwa dan di batu secret zoo sendiri anda bisa melihat berbagai jenis binatang mulai dari binatang yang hidup di air, di darat maupun di udara. Untuk harga tiket masuknya pada hari biasa atau week day (senin – kamis) adalah 75.000 sedangkan untuk hari libur ataupun weekend day (jumat – minggu) adalah 105.000, untuk anak yang tinggi dibawah 85 cm bebas dari biaya.
                Di batu secret zoo anda dapat menemukan beberapa lokasi yaitu aquarium, savannah, swimming pool, fun house, reptile garden, pasar afrika, area untuk menaiki gajah, area kapal,  cafĂ© istana semut, dan masih banyak lainnya. Fasilitas yang bisa anda dapatkan adalah tersedianya, toilet diberbagai tempat, area makan karena batu secret zoo sangat besar, ada juga mushollah. Dan disana ada juga ATV jika anda tidak kuat untuk berjalan kaki mengitari area tersebut anda bisa meyewa ATV itu. Disana juga ada wahana permainan seperti di pasar malam. Salah satu ciri khas dari batu secret zoo sendiri anda akan menemukan patung kingkong yang sangat besar. Disana juga anda dapat memberi makan singa dengan pengawasan dari penjaga. Dan juga anda akan merasakan sensasi bediri diatas kaca yang bawahnya adalah singa cukup menyeramkan.

                Di museum satwa anda dapat melihat kerangka dari dinosaurus tidak hanya dinosaurus tetapi ada kerangka hewan lainnya. Ada pula sejarah hewan-hewan pengetahuan pengetahuan tentang beberapa jenis hewan. Disana anda bisa belajar jenis jenis hewan, nama latin, metamorfosisnyapun juga ada. Tidak hanya menyajikan hewan local Indonesia hewan yang berasal dari luar negeripun juga ada disana.

Komentar

Postingan Populer