Wisata Keluarga Yang Ramah Anak


Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017


Malang merupakan wilayah di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat musim liburan tiba. Kota yang terkenal dengan kota apel ini, banyak destinasi yang menawarkan berbagai atraksi wisata. Namun yang penting dari itu adalah, tempat rekreasi yang punya konsep ramah anak. Karena anda tentu akan lebih merasa senang jika berwisata dengan membawa keluarga besar mampir ke sana.

Berikut daftar temapat wisata di malang dengan konsep ramah anak :


Taman Kelinci

Anda dapat menemukan tempat wisata ini di Jl. Paralayang, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang ini sebenarnya bernama Plaza Graden Wisata Edukasi Rabbit Field. Namun, banyak orang suka menyebutnya sebagai Taman Kelinci Malang. Yang menjadi daya tarik utama yang dimiliki oleh destinasi wisata dengan pemandangan alam yang indah ini adalah adanya rumah hobbit yang terdapat pada latar tempat di film Lord of The Rings. Selain berfoto-foto sepuasnya, anda dan keluarga bisa bertemu langsung dengan kumpulan kelinci yang hidup di tempat wisata edukatif ini.

Taman Rekreasi Selekta

Mungkin seluruh keluarga pasti akan sangat menikmati waktu liburan saat berlibur ke tempat ini. Sebab, terdapat berbagai macam wahana seru dan menarik ada di Taman Rekreasi Selecta. Bioskop 4D, berbagai permainan tunggangan, taman air, kolam renang, serta tempat swafoto paling hits ada untuk membuat liburan anda lebih seru. Lokasi Taman Rekreasi Selekta ada di Jalan Raya Selecta 1, Kota Wisata Baru, Malang, Jawa Timur.

Jawa Timur Park

Jawa Timur Park (Jatim Park) merupakan taman hiburan terbesar di Malang. Dengan  luasnya, tempat liburan ramah anak ini pihak pengelola Jatim Park membagi menjadi dua kawasan. Untuk saat ini saja, telah proses pengerjaan pembangunan satu kawasan lagi yaitu Jatim Park 3. Tiap kawasan memiliki keunikan tersendiri sebagai daya tariknya. Jatim Park 1 mempunyai daya tarik pada wahana bermain, kolam renang, serta galeri etnik nusantara. Pada Jatim Park 2 mengusung konsep edukatif. Dimana terdapat Museum Satwa, Secret Zoo, dan Eco Green Park. 

Taman Wisata Agro

Tak seperti perkebunan teh pada umumnya, Taman Wisata Agro ini ada di Perkebunan Teh Wonosari, Lawang, Malang, dengan luasnya tempat wisata ini, memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas seru bersama keluarga. Terdapat kegiatan yang menantang, seperti flying fox, ATV, panjat dinding, paint ball, tur mempelajari produksi teh, dan masih banyak lagi. Serta segarnya udara yang ada di sana membuat momen berelaksasi anda menjadi lebih terasa.


Komentar

Postingan Populer