Pantai Sendang Biru : Pantai Dengan Sejuta Keindahan di Dalamnya

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite



               Pantai sendang biru ini adalah salah satu pantai yang indah di Malang Selatan. Pantai ini berlokasi di Desa Sumber Agung, Kecamatan Sumbermajing Malang. Mengapa pantai ini dinamakan pantai Sendang Biru dalam Bahasa jawa sendiri artinya yaitu sumber air yang biru, dan pada kenyataannya sendang biru begitu memiliki pemandangan dan air laut yang jernih. Disana anda akan jarang sekali menemui sekumpulan sampah, karena disana sangat dijaga betul kebersihannya. Pantai sendang biru ini terkenal sebagai pintu masuk pulau sempu yang memang dimana lokasiny bersebrangan dengan pulau sempu. Tarif yang dikenakan untuk perorang yaitu 5.000 rupiah cukup murah untuk berwisata. Jam oprasi dari pantai ini sendiri adalah 24 jam.

                Ketika anda memasukin pantai sendang biru pastilah anda akan menemui banyak kapal-kapal mulai dari kapal motor hingga kapal yang didayung. Anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan Bersama keluarga karena disana ombaknya tidak terlalu besar. Dari pantai sendang biru anda dapat menaiki kapal untuk berkeliling hanya dengan 50 sampai 75 dengan menggunakan kapal dayung anda Bersama keluarga bisa menikmati pemandangan di pantai, dan dengan kapal motor anda cukup membayar 100 sampai 150. Dengan menaiki kapal anda dapat melihat orang orang snorkeling di pantai tiga warna, lalu anda juga dapat berhenti sejenak di anak pulau sempu untuk berfoto-foto.

                Dalam perjalanan menuju pulau sempu sendiri ditengah-tengah perjalanan anda bisa melihat dari kapal indahnya surge di bawah laut yang menyajikan beberapa ekosistem di laut. Untuk melihat pantai 3 warna anda miliki Batasan sendiri ya jadi anda hanya bisa melihat pantai tersebut dari kejauhan. Perlu anda ketahui juga jalanan ataupun rute menuju pantai sendang biru cukup mudah. Jalannanya sama seperti kita melewati jalanan menuju pantai pada umumnya. Pantai sendang biru ini berlokasi berdekatan dengan pantai 3 warna maupun pantai gatra hanya saja yang membedakan ada satu titik yang nanti menunjukan bahwa pantai sendang biru lurus sendangkan pantai gatra dan pantai 3 warna belok ke kanan.

Komentar

Postingan Populer